Guru Pulau

ADS HERE... ADS HERE...
Guru pulau ……………

Ye ..... itulah sebutan yang melekat pade seorang guru yang mengajar di suatu pulau yang berade di daerah kepulauan.

Namun .....

Sebagai seorang guru yang mengabdikan diri bagi daerah, bangse dan negarenye, ie harus siap ditempatkan di manepun, tak terkecuali dengan diriku yang saat ini mengajar di suatu daerah pulau yang berade di Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Mengajar di daerah pulau, bukan lah suatu halangan dan aral dan tidak akan kujadikan suatu beban dalam ku menjalankan kewajibanku sebagai seorang pendidik.

Walaupun .....

Ye ..... walaupun kuharus berpisah sebagian mase dengan keluarge, istri dan anakku (Demi Kau dan Sibuah Hati) dan melewati ombak laut yang tinggi dikale musim utare tibe.

Tapi .....

Semue itu demi keluarge, pengalaman, pengetahuan dan kemajuan pendidikan. Kumohon untuk semuenye, bantulah aku walaupun hanye dalam do’a demi pendidikan ................ ye pendidikan Indonesia.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa