Koleksi SMS Ucapan Idul Adha

ADS HERE... ADS HERE...
Hari Raya Haji, Idul Adha atau Hari Raya Qurban telah tiba, pada postingan di bawah ini tersedia beberapa koleksi sms atau ucapan Idul Adha yang diperoleh dari berbagai sumber, sebelumnya mohon maaf jika ada salah satu kata dalam sms / ucapan idul fitri di bawah hasil karya anda atau memang ada di blog Anda.

Bagi rekan dan sobat semoga dengan SMS Ucapan Idul Adha 2010 ini nantinya akan membuat anda bisa saling menyambung tali silaturahmi dengan semua keluarga anda, saling berbagi atas kemenangan di hari raya Idul Adha 2010 nanti. Dan inilah beberapa sms ucapan Idul Adha yang bisa sobat gunakan.

Namun sebelum itu terlebih dahulu saya selaku admin Pelitedabo mengucapkan "Selamat hari Raya Idul Adha 1431H. Semoga kita_dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan_agung ini. Amin."

Koleksi sms ucapan Idul Adha :

"Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha."

"Kami sekeluarga mohon_maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup_kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam_untuk keluarga."

”ALLAHU AKBAR 3x Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana_sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin."

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so ... gw pengen minta maaf same loe smue

”Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita.”

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1431H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri_kita semua. Amin.”

“Saudaraku se-Indonesia. Selamat_merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon_maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”

”Hidup adalah sebuah_pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski_harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat_hari raya Idul Adha.”

”Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha.”

”Hidup adalah sebuah_pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski_harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat_hari raya Idul Adha.”
 
"Qurban adalah semangat berbagi, Damai di hati, damai di bumi, selamat Idul Qurban 1431H"
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa