Pesilat Lingga Meraih Prestasi

ADS HERE... ADS HERE...
Prestasi membanggakan diraih oleh pesilat Lingga, Tengku Amir Effendi yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau berhasil menyabet medali emas dalam kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat di Bali pada 12-19 Februari lalu. Sementara itu dua pesilat Lingga juga berhasil meraih perak (Asep) dan perunggu (Desy), sedangkan mardiana gagal berprestasi.

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Persatuan Silat Indonesia (IPSI) Lingga Mudasir alias Acin bangga dengan prestasi yang telah diukir ini. "Ini sebuah hasil manis perkembangan cabang pencak silat Lingga. Semoga, prestasi ini memacu perkembangan silat di Lingga," katanya.

Pria yang juga Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Lingga ini menambahkan, walaupun IPSI Lingga hanya mengirim empat orang atlit silat, namun sudah dapat berprestasi. Atas prestasi ini juga, dia pun optimis kalau atilit Lingga berpotensi mengukir prestasi di level nasional.

"Tentunya, keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Lingga. Juga, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, Disdikpora Lingga serta terkhusus dukungan moral dan moril dari Bupati Lingga H. Daria," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Acin juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga yang telah mensuport IPSI Lingga. Dirinya berharap, kedepan dengan terciptanya prestasi ini dapat menjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah. Pihak sekolah bisa mensuport anak-anak didik mereka untuk berjuang dengan IPSI Lingga, mengharumkan nama kabupaten ini dipentas kejurnas silat tersebut.

Sumber : Haluan Kepri (18/02/11)
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa