Menginginkan Anak Laki-laki atau Perempuan

Terkadang kita menginginkan anak yang lengkap, ada yang laki-laki dan ada yang perempuan. Apa yang harus kita lakukan bila yang kita inginkan anak laki-laki atau perempuan?

Ada beberapa teori:

1. Makanan. Baik suami maupun istri usahakan makan yang serba berprotein tinggi, misalnya daging sapi, telor, ikan (terutama ikan laut) cumi, udang, kepiting dll. (dikenal dengan TEORI ASAM BASA atau Teori XY)

2. Timing ML (Teori Pembuahan). Lakukan hubungan hanya pada saat masa subur. Masa subur adalah ketika sel telur perempuan sudah matang dan siap dibuahi. Masa subur perempuan adalah tengah-tengah antara awal haid ke haid berikutnya (biasanya siklusnya 28 hari, jadi masa suburnya hari ke 13-14 dari awal haid). Ingat!!!!!! jangan lakukan hubungan sebelum masa subur.(Sperma pembawa gen laki-laki berenang cepat, tetapi cepat mati(biasanya gak sampai 24 jam). Sedangkan pembawa gen perempuan berenang lambat, tetapi awet hidup, dalam lingkungan yang pH nya cocok bisa hidup sampai 4 hari). Makanya kalau berhubungan 1-4 hari sebelum masa subur, biasanya yang jadi anak perempuan.

3. Pembawaan suami (Teori psikologis pria). Suami harus berusaha lembut dan sentimentil. Biasakan suka musik, tanam-tanaman bunga, melukis, bernyanyi pokoknya yang bersifat seni dan romantis. Mau bantu-bantu pekerjaan istri, pokoknya mengalah sama istri. Lupakan superioritas kelaki-lakiannya. (Jangan bersifat menguasai, jangan merasa jagoan, baik di ranjang maupun di luar ranjang)

4. Tabel umur istri. Umur istri bisa juga menjadi faktor untuk memilih anak laki-laki pada saat pembuahan (konsepsi) seperti berikut:


Demikian sedikit teori jika anda menginginkan anak laki-laki atau perempuan. Namun jangan lupa berdoa dan menyerahkan semua kepada yang maha Pencipta...

Sumber :
http://www.wahyuno.co.cc/2010/12/menginginkan-anak-laki-laki.html
(yang disarikan dari berbagai sumber)
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar:

  1. Rilahi mengatakan...:

    makasih ilmunya gan.. :)

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa