Pawai Ta'aruf STQ ke-4 Kabupaten Lingga

ADS HERE... ADS HERE...
Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Lingga ke IV telah dimulai. Pada tahun ini, Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Lingga ke IV diadakan di kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat. Sabtu (26/03) diadakan pawai ta’ruf dan diikuti oleh peserta pawai yang berasal dari 5 kecamatan yang ada di kabupaten Lingga.

Pelaksanaan pawai ta'aruf ini dihadiri oleh bupati Lingga H.Daria, wakil bupati Lingga Abu Hasim, Ketua DPRD beserta anggota serta kepala SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Adapun Tema Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Lingga ke IV tahun 2011 ini “Melalui Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) IV Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2011, Kita Amalkan Ajaran Islam Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara”.



ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. RIAU DAILY PHOTO mengatakan... :

    mengingat nostalgia di dabo singkep dengan membaca blog ini

  1. rendratwa mengatakan... :

    wah... ada tamu dari riau daily photo, mksih udh mampir...ntar kalau ke dabo hub sya bang..

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa