Tampil Dengan Template Blog Baru

ADS HERE... ADS HERE...
Pelitedabo kini tampil dengan gaya template yang baru, di mana perubahan ini berawal dari iseng-iseng setelah menyelesaikan tugas yang menumpuk, sambil duduk-duduk perlahan tangan mengambil HP kesayangan yang biasa di gunakan untuk loading ketika tidak menggunakan komputer, dan mulailah membuka opera mini sebagai browser yang ada di HP tersebut dan mengetikkan sebaris kata template blogger cool dan keren.

Dan setelah menjelajah blog yang menyediakan template free untuk blogger dengan ditemani om google, akhirnya mata tertuju pada sebuah gambar template yang menurutku tampilannya lebih alegant dan simple yang rencananya akan digunakan untuk salah satu blogku. Lalu ku buka url dari blog yang menyediakan free template tersebut dan rasa tertarik pun timbul untuk mendownloadnya, lalu kuhidupkan komputer kembali yang tadinya sudah di non aktifkan dan langsung mendownload template tersebut.

Namun rasa penasaran timbul ingin mencobanya pada pelitedabo ini. Semalaman suntuk dengan segelas kopi di meja mengutak-atik template baru ini, ternyata terlihat serasi menurutku dan semoga juga bagi pengunjung semuanya, akhirnya pelitedabo tampil dengan gaya template yang baru, dan semoga saja template ini indah di pandangan mata pengunjung semuanya serta lebih cepat dalam loadingnya agar para pengunjung setia blog ini tidak menunggu terlalu lama untuk membuka halaman.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa