Kegiatan Peringatan Hardiknas dan Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Singkep Barat Tahun 2011

ADS HERE... ADS HERE...
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2011, M. Zamruddin selaku Kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Singkep Barat, membentuk Panitia Pelaksana Kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kecamatan Singkep Barat Tahun 2011 yang terdiri dari Kepala Sekolah dan guru-guru yang bertugas di Singkep Barat. Adapun kegiatan peringatan Hardiknas 2011 Kecamatan Singkep Barat ini sejalan dengan penyeleksiaan peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Singkep Barat Tahun 2011.

Peserta O2SN ini akan diseleksi, bagi peserta yang berprestasi selanjutnya akan dikirim untuk mengikuti seleksi O2SN pada Tingkat Kabupaten Lingga. Rabu 27-04-2011 kemarin kegiatan Peringatan Hardiknas dan Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Singkep Barat Tahun 2011 resmi dibuka oleh Camat Singkep Barat yang diwakili oleh Sekcam Kecamatan Singkep Barat. Kegiatan ini diperkirakan berlangsung dari tanggal 27 April s.d 01 Mei 2011, dan pada tanggal 02 Mei akan dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2011.





ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. ERI-COMMUNICATOR mengatakan... :

    terlihat bakat2 muda singkep barat bermain bola.

  1. Kepri Online mengatakan... :

    Info menarik, sob..lanjutkan promosikan daerah kita..oh ya, sob..ada award untuk sobat...mohon diambil ya...salam blogger

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa