Wisata Alam Batu Ampar Dabo Singkep

ADS HERE... ADS HERE...
Wisata alam batu ampar Dabo Singkep merupakan salah satu daerah objek wisata alam yang ada di Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Wisata alam Batu ampar memiliki panorama alam yang indah, dan terletak di bawah kaki gunung muncung Dabo Singkep.

Dengan keindahan panorama alamnya, batu ampar menjadi salah satu tempat tujuan rekreasi bagi masyarakat Dabo Singkep dan sekitar pada hari libur ataupun hari-hari lainnya. Di batu ampar Dabo Singkep ini, tersedia kolam-kolam tempat pemandian yang dibedakan berdasar tingkat usia pengunjung, untuk anak-anak yang ingin belajar berenang dan kolam pemandian untuk orang dewasa.

Jarak tempuh untuk dapat sampai ke batu ampar Dabo Singkep ini tidaklah begitu jauh, karena lebih kurang 10-11 km dari pusat kota Dabo, pengunjung sudah bisa sampai di tempat ini.




ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Sudinotakim mengatakan... :

    Wah,lah lame saye tak ke sane..nak pulak rasenye mandi kat sane besok

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa