Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 M

ADS HERE... ADS HERE...
Marhaban Yaa Ramadhan | Selamat Datang Ramadhan. Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci, bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, bulan yang merupakan bulan seribu bulan ini kembali akan kita sambut.

"Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu sekalian puasa,
sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu sekalian bertaqwa"
( QS Al-Baqarah : 183 )

Semoga Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 M untuk seluruh Indonesia berikut ini, yang dipersembahkan oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional dapat memberikan manfaat dan faedah kepada kita semua kaum muslimin setanah air. Dan pada sahabat Iskaruji dot com terima kasih telah berbagi postingan ini. Silakan lihat / pilih Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 M di bawah ini sesuai dengan daerah masing-masing.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432 H / 2011 M

Sekalian saya sebagai admin Pelitedabo beserta keluarga mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, mohon maaf sebesar-besarnya kepada rekan blogger dan juga kepada semua pengunjung jika ada penyajian yang kurang berkenan dalam blog ini yang tidak saya ketahui, salah dan khilaf mohon di maafkan. Selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1432 Hijriyah.

ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. suryana mengatakan... :

    jadwal imsak yang lengkap,terimakasih atas infonya.

  1. rendratwa mengatakan... :

    @Marinda Jaya ...
    sekedar share aj sob, terima kasih juga ats kunjungannya ..

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa