Internet Membantu Turunkan Berat Badan

ADS HERE... ADS HERE...
Memiliki berat badan yang ideal tentunya merupakan impian bagi setiap orang, dan berat badan yang terlalu berlebihan tentu merupakan suatu problem bagi yang mengalaminya. Berbagai cara, upaya, langkah dan program akan dijalani untuk dapat menurunkan berat badan yang berlebihan tersebut agar mendapatkan berat badan yang ideal.

Berat badan yang berlebihan merupakan masalah yang sering menjadikan dilema yang tentunya juga akan merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Kegemukan yang berlebihan tentu akan menguras dan menjadikan berkurangnya kepercayaan diri seseorang sehingga akan berpengaruh terhadap karir orang yang mengalaminya.

Anda sedang menjalani program menurunkan berat badan? Benarkah internet dapat membantu menurunkan berat badan?

Jangan remehkan kekuatan internet! Internet tidak hanya membantu anda mendapat informasi dengan cepat dan jumlah yang hampir tak terbatas, internet juga bisa membantu anda mendapatkan lingkar pinggang dan berat badan yang ideal. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang mendapat dukungan online melalui internet bisa menurunkan berat badan lebih baik dibanding mereka yang tidak.

Seperti dilansir Genius Beauty, hal ini diketahui dari penelitian oleh University of Tsukuba, Jepang. Para peneliti mengumpulkan data analisis perbandingan berdasarkan 23 penelitian yang meneliti efisiensi program penurunan berat badan secara offline dan online. Kelompok online adalah kelompok dalam program penurunan berat badan yang juga menggunakan internet, sedangkan kelompok offline adalah kelompok yang sama tetapi tidak menggunakan internet.

Hasilnya, kelompok dalam program penurunan berat badan yang selalu aktif online melalui internet mendapat hasil penurunan berat badan yang lebih baik. Para peneliti tidak mengetahui dengan pasti apa kaitannya, tetapi beberapa asumsi mereka keluarkan melalui fenomena ini.

Pertama, orang-orang yang aktif online melalui internet lebih mudah menghubungi pelatih mereka atau klub kebugaran yang mereka ikuti. Sehingga mereka dapat saling bertanya dan berkomunikasi dengan mudah dan tidak harus merasa malu.

Kedua, akan sangat memungkinkan orang yang sedang dalam program penurunan berat badan memberitahukan program mereka dan mendapat banyak dukungan motivasi online selama 24 jam, 7 kali hari seminggu. Makin banyak motivasi, makin besar juga keinginan untuk segera mendapatkan berat badan ideal.

Jika saat ini anda sedang dalam program penurunan berat badan, tidak ada salahnya anda memakai jasa internet sebagai bentuk dukungan. Mendaftarkan diri pada forum kebugaran wanita akan membuat anda memperoleh banyak dukungan, apalagi jika anda tidak pelit membagi tips program penurunan berat anda pada anggota forum yang lain. [Sumber kutipan]

Wah ... selain bisa mendapatkan berbagai informasi dan pengetahun dengan cepat, ternyata internet juga bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan. Namun yang pasti tentunya harus diseimbangkan waktu yang kita gunakan untuk berinternetan, ’ntar malah kebalikannya kelamaan berinternetan, berat badan yang di bawah ideal makin bertambah di bawahnya alias menjadi semakin kekurusan he.. he.. he!

Semoga bermanfaat.

ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Memang Internet itu bak dunia dalam bentuk lain. Apa aja ada didalamnya. Tidak terkecuali masalah berat badan yang dah jadi momok bagi cewek..Satu sisi positid dari Internet...nice post Sob, met weekend and happy blogging

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    hehehe... bener Mas dari internet juga saya telah banyak menemukan berbagai informasi..

    met weekend and happy blogging juga, terima kasih atas kunjungannya!

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa