Pria Menikah Lebih Menggoda dan Menarik Hati

ADS HERE... ADS HERE...

Pria yang tampan, kaya, setia, dan di antara banyak tipe pilihan yang ada pada pria, tipe pria idaman seperti apakah yang membuat anda tertarik? Di antara tipe pilihan yang ada pada pria, ternyata ada wanita yang lebih tergoda dan tertarik dengan pria yang telah menikah. Wanita terkadang lebih jatuh hati atau menyukai dan pria yang sudah menikah dan bahkan lebih memilih pria beristri ketimbang lajang.

Fenomena ini tentunya membuat banyak istri jadi was-was bila kemungkinan suami mereka jatuh hati dengan wanita lain atau selingkuh.

Lantas, apa yang mendorong mereka tertarik dengan pria menikah? Apa kekurangan pria lajang atau adakah alasan lain di balik daya tarik pria yang sudah menikah? Apakah itu karena cinta, pernikahan, atau seks? Berikut beberapa alasan mengapa sebagian wanita lebih suka pria yang sudah menikah.

1. Tantangan
Mendapatkan pria yang sudah menikah menandakan sebuah kemenangan bagi seorang perempuan atas perempuan lain. Keunggulan si pria mungkin adalah pengalaman, kepercayaan, dan otoritasnya sehingga dia seakan-akan adalah pria yang pantas diperebutkan. Banyak pula perempuan yang ingin meraih apa yang menjadi milik perempuan lain. Kecemburuan atau balas dendam dapat menjadi alasan mengapa perempuan suka mengejar pria sudah menikah.

2. Pria menikah memiliki jawaban
Banyak perempuan yang merasa bahwa pria yang sudah menikah lebih mampu memenuhi kebutuhannya baik secara emosional atau materi dalam cara yang lebih baik. Untuk itu, si pria boleh dikatakan memiliki jawaban untuk semua masalah karena lebih berpengalaman dalam menangani hal tersebut.

3. Buah terlarang
Masyarakat tentu sangat tidak mendukung perempuan yang menyabotase pria yang telah menikah. Namun, bagi beberapa hal itu seolah-olah menjadi ketagihan seperti sebuah godaan terlarang yang membuatnya tak tertahankan bagi seorang perempuan. Bagi mereka, makanan di piring orang lain selalu terlihat dan terasa lebih baik dari apa yang yang ada di piring mereka sendiri. Ini adalah kecenderungan manusia normal untuk menginginkan apa yang tidak bisa dimiliki.

4. Tak ada ikatan
Pria menikah adalah calon ideal untuk perempuan yang berorientasi pada karier yang tidak ingin menikah tetapi menginginkan seks.

5. Pria menikah lebih baik di tempat tidur
Banyak wanita merasa bahwa pria menikah dengan banyak pengalaman seksual lebih baik daripada lajang yang mungkin juga berpengalaman.

6. Miliki daya tarik lebih
Beberapa pria menikah memiliki pesona yang tak tertahankan. Maka itu, banyak perempuan yang merasa sulit untuk menahan pesona tersebut.

7. Tidak dapat menemukan pria lajang
Pria lajang yang memenuhi syarat kekasih ideal memang terbilang langka sehingga banyak yang mengalihkan pilihan pada mereka yang telah menikah.

8. Cinta
Cinta dapat terjadi pada siapa saja. Seperti pepatah populer 'cinta itu buta'. Ketika seseorang jatuh cinta tapi pada nyatanya si objek cinta sudah menikah, itu bukan menjadi maslaha besar.

9. Ikut-ikutan
Banyak perempuan cenderung percaya bahwa jika banyak perempuan yang menjatuhkan pilihan pada satu tipe pria, pastinya ada sebuah kelebihan yang dimiliki pria tersebut.

10. Kecanduan seks
Ada beberapa perempuan hanya ingin melakukan seks dengan siapa pun yang bisa memuaskan mereka. Mereka tidak peduli apakah si pria sudah menikah atau belum. (Metrotvnews.com)
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    ehm...kalo begitu aku berdo'a semoga tidak menjadi pria yg menarik bagi wanita dengan status seperti ini, suami. Repot jadinya...bisa jading pusing quadrat...hehe. Nice post and happy blogging!

  1. Zh!nTho mengatakan... :

    hahahaha semoga aku gak bgtu kalau dah menikah nanti hihihihi

  1. Kehidupan mengatakan... :

    ternyata pria yang telah menikah lebih menggoda dan menarik dimata wanita,wajar kalau banyak wanita yang suka merebuat suami orang

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    moga do'anya dikabulkan Mas, biar gak repot dan pusing quadrat.. tapi bukankah terlihat menarik bagi wanita menjadi lebih kepedean hahaha.... thanks for visit and happy blogging!

    @ Zh!nTho..
    bener sob, semoga aja demikian... terima kasih atas kunjungan

    @ Kehidupan..
    kurasa gak juga, cuma tergantung wanita dan si prianya aja hehehe... mksih juga sob atas kunjungannya

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa