Biografi Steve Jobs Menjadi Buku Terlaris

ADS HERE... ADS HERE...

Sebuah buku yang merupakan karya mantan redaktur pelaksana majalah TIME, Walter Isaacson, berhasil menembus deretan dari buku-buku paling laris di AS dan Inggris. Buku tersebut merupakan juga salah satu buku resmi berisi tentang biografi dan juga mengisahkan tentang kehidupan Steve Job sang pendiri Apple Inc yang telah meninggal dunia sebulan lalu akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Buku biografi Steve Job tersebut mendapatkan angka penjualan yang tinggi dalam kurun waktu enam hari. Buku yang diberi judul Steve Jobs ini juga langsung menembus posisi 18 dari daftar buku terlaris tahun 2011.

Dari empat buku yang terjual di AS, tiga di antaranya adalah buku Jobs. Untuk ketegori nonfiksi, delapan dari sembilan buku yang terjual adalah buku mantan kepala eksekutif Apple tersebut, demikian dilansir BBC Indonesia (3/11).

Menurut Nielsen Bookscan yang memantau penjualan buku di Inggris, buku Jobs terjual 37.000 eksamplar di lima hari pertama. Diperkirakan jumlah buku yang terjual lebih tinggi, karena data Nielsen Bookscan tidak mencakup buku dalam bentuk elektronik (ebook).

Biografi Jobs, besar kemungkinan akan menjadi buku paling populer untuk hadiah Natal tahun ini. "Penjualan biografi ini sepertinya fenomenal. Ini menunjukkan betapa menariknya sisi-sisi kehidupan Steve Jobs," kata Jon Howell, juru bicara jaringan toko buku Waterstone's.

Steve Job dikenal juga sangat tertutup dan tidak ingin kehidupan pribadinya diungkap media. Izin kepada Isaacson untuk menulis jalan kehidupan Jobs diberikan tidak lama sebelum Jobs meninggal dunia karena kanker pankreas.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Pastinya...karena biogrfi manusia satu ini sudah ditunggu sejak dikhabarkan akan launching bukunya...nice post and happy blogging

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    bener Mas, mungkin juga karena bukunya menyangkut biografi manusia yang fenomenal hehe... thank for visit and happy blogging

  1. attayaya-bono mengatakan... :

    buku biografiku ada yg mau beli ga ya???
    hahaha....

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Attayaya ..
    seandainya buku biografi Bang Atta diterbitkan juga, moga laris manis juga hahaha... terima kasih Bang Atta atas kunjungannya..

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa