Terima Kasih Untuk Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com

ADS HERE... ADS HERE...
Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com sebagai Penghargaan Satu Tahun Iskaruji dot com Untuk Sahabat Blogger yang diberikan kepada Pelitedabo telah diterima dan masih dalam bungkusan yang terbungkus rapi.


Terima kasih yang sebesarnya untuk Iskaruji dot com atas Paket Tali Asih ini. Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com sebenarnya sudah diterima bertepatan dengan Satu Tahun Iskaruji dot com, namun apakan daya dan upaya bukannya disengaja melainkan karena aktifitas offline yang tidak dapat ditinggalkan sehingga baru dapat mengupdatenya pada kesempatan ini. (moga aja sang Mas admin Iskaruji dot com gak marah-marah banget, entar kapan-kapan gak dapat lagi deh hahaha......).



Semoga Iskaruji dot com selalu tetap eksis dan Paket Tali Asih 1 Tahun Iskaruji dot com ini dapat menjadikan support dan penyemangat bagi saya selaku admin Pelitedabo untuk lebih baik lagi dalam aktifitas ngeblog walaupun dalam suasana aktifitas offline yang begitu padat sekali hahaha........ Thank For Iskaruji dot com and Happy Blogging.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

7 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Thanks juga sudah di review. Moga ini bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk tetap eksis di blogging dalam sempitnya waktu kita. Terima kasih and happy blogging juga!

  1. Dinoe mengatakan... :

    Mantap pak,selamat ye..

  1. suryana mengatakan... :

    wah..selamat ya sob,dan saya juga berharap iskaruji.com terus maju dan terus berkembang,untuk meramaikan dunia blogger,thanks.

  1. bunggsu mengatakan... :

    congratulations of friend, of a year of compassion rope iskaruji dot com,

  1. Fajar mengatakan... :

    Ane kok gak dapet.... (-_-)

  1. pepep mengatakan... :

    ada kebahagian tersendiri dapat bingkisan dari sobat blogger.
    sukses juga tentunya buat Iskaruji dot Com.

    maaf kang Rendratwa, saya telat berkunjung, salam.

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ all sahabat...
    terima kasih smga menjadikan motivasi bagi sya dan utk Iskaruji dot com smga smkin maju.. salam.

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa