Tikus Raksasa ditemukan di Toko Sepatu

ADS HERE... ADS HERE...
(Tikus Raksasa/orange.co.uk)

Tikus Raksasa ditemukan di Toko Sepatu - Seekor tikus raksasa diduga ditemukan berada di dalam toko sepatu di New York. Tikus raksasa putih itu ditemukan mati di atas rak sepatu.

Dalam gambar terlihat seorang karyawan toko Foot Locker di The Bronx sedang mengangkat dengan menggunakan sekop seekor tikus raksasa yang telah lama mati sepanjang tiga kaki. Seekor tikus yang juga sama mengerikan, pernah ditemukan di daerah Brooklyn di New York tahun lalu. Tikus putih itu merupakan tikus berkantung dari Gambia, Afrika.

Kepala Museum Amerika di New York, Dr Robert S Voss, meyakini tikus itu adalah tikus berkantung. "Itu bukan tikus got biasa. Saya yakin itu adalah tikus berkantung Gambia," dilansir orange.co.uk, (10/1/2012).

Dr Voss juga mengatakan kemungkinan tikus itu adalah hewan peliharaan yang melarikan diri. Meskipun terlihat mengerikan, namun sebenarnya tikus putih raksasa tersebut merupakan hewan yang lucu dan patuh.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    haha...kalo tikus dah segede itu, wajar aja kucing gak berfungsi. Sama tikus got aja takut apalagi tikus Gambia...nice info Pak ..happy blogging

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji dot com..
    bakalan kayak film tom and jery Mas, kucingnya dikerjain mulu sm tikus hahaha... mksih kunjungannya, happy blogging

  1. Citro Mduro mengatakan... :

    Kalau terlalu besar tetap mengerikan
    yang kecil aja udah meringis
    he.. he...

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Citro Mduro..
    terlalu besar jadi geli Sob ngelihatnya hhehe..., mkasih udah berkunjung

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa