Daftar Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Daftar Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012 ~ Merupakan update dari postingan sebelumnya tentang Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012 | Informasi Cara Melihat Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru Seluruh Indonesia, di mana website resmi Infomasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012 yang semulanya beralamat di www.sergur.pusbangprodik.org, telah mengalami perubahan alamat ke http://sergur.kemdiknas.go.id/. Namun walaupun alamat url tersebut mengalami sedikit perbedaan, tetapi isinya tetap sama.

Pada laman Infomasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012 tersebut tersedia informasi tentang Sertifikasi Guru Tahun 2012, seperti:

* Informasi Calon Peserta Sertifikasi Guru
Layanan ini memberikan informasi kepada calon peserta setifikasi guru tahun 2012. Daftar yang ditampilkan berisi calon peserta sertifikasi sesuai hasil penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2012 oleh Diknas Kabupaten/Kota dan LPMP.

- Persyaratan Peserta
- Urutan Rangking Calon Peserta
- Prioritas Mengisi Kuota
- Beberapa aktifitas yang harus dilakukan
1. Guru
2. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
3. LPMP

* Daftar urutan calon peserta sertifikassi guru tahun 2012
* Kisi-Kisi Uji Kompentensi Awal (UKA)

Cara Melihat Daftar Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012

1. Kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/
2. Setelah laman Infomasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012 terbuka, klik Peserta seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


3. Pilih Provinsi dan tunggu beberapa saat, lalu pilih Kab./Kota, kemudian klik Tampilkan, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


4. Setelah terbuka akan tampil Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012 seperti gambar di bawah ini.


Daftar peserta diurut berdasarkan: Nomor Urut, NUPTK, Nama Peserta, Nomor Peserta, Bidang Studi Sertifikasi, Pola Sertifikasi, Sekolah/Instansi, Usia (tahun/bulan), Masa Kerja (tahun/bulan), dan Golongan.

Silahkan telusuri nama dan nomor calon peserta yang ingin dilihat, jika belum ketemu pilih nomor urutan pada laman yang tersedia.

5. Jangan lupa juga untuk download Kisi-Kisi Uji Kompentensi Awal (UKA) Sertifikasi Guru Tahun 2012 yang tersedia pada laman utama Infomasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012.

Semoga bermanfaat.

Kunjungi : http://sergur.kemdiknas.go.id
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Infomasi Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2012 ini wajib di baca oleh pencari informasi,, nice post sob, happy blogging

  1. deeahzone mengatakan... :

    wah lebih Fresh disini. Makasih Pelitedabo! dah di share daftar urutan calon peserta sertifikasi..namaku pastinya gak ada heheee, dulu pengennya bisa mulang anak2 TK.

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Hadir malam disini Pak...happy blogging aja

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ All Sahabat..
    terima kasih atas kunjungannya n happy blogging..

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa