iPhone 5 | Penasaran Tentang iPhone 5?

ADS HERE... ADS HERE...
iPhone 5 | Penasaran Tentang iPhone 5? ~ Rumor dan desas-desus mengenai kehadiran iPhone 5 telah santer dibicarakan, meski peluncuran iPhone 4S sebagai pendahulunya belum lama berlalu. Kapan waktu dirilisnya masih belum diketahui jelas, namun iPhone 5 rumornya akan dirilis Juni atau September mendatang.

iPhone 5 ini menurut kabarnya akan lebih tipis, berwarna putih serta memiliki bagian belakang melengkung. Bahkan terlihat mirip seperti mouse komputer Apple Magic Mouse. Tentu juga dengan tambahan fitur-fitur yang akan melengkapi iPhone 5 tersebut.




iPhone 5 | Penasaran Tentang iPhone 5? - Apakah benar seperti itu bentuknya? Tunggu saja kabar pasti mengenai iPhone 5 ini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    memang iphone 5 ini selalu di gembar-gemborkan keberadaannya. Walaupun namanya sendiri bel;um tentu iphone 5..moga kali ini benar2 terwujud kehadiran iphone5...nice share and happy blogging

  1. Akmil Ibnu Sobari mengatakan... :

    Wah... terima kasih sobat atas kunjunganna ke blog saya dan juga follownya :)
    nice posting tentang iphone 5 nya...

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa