Bermain Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat

ADS HERE... ADS HERE...
Bermain Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat
Bermain Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat, Kembali untuk berbagi berita Tomcat. Marak dan hebohnya serangan tomcat yang terjadi di berbagai daerah Indonesia ternyata telah mengilhami dan menginspirasi pembuatan game. Jika sebelumnya Game The Raid yang hadir di dunia maya sebagai inspirasi dari fans yang mengidolakan Film The Raid, film laga seni bela diri Indonesia yang ramai diperbincangkan karena berhasil meraih sukses luar biasa di berbagai ajang festival film internasional, kini Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat hadir di internet.

Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat merupakan game sederhana yang unik dan cukup seru untuk dimainkan. Game yang beralamat di www.gejegames.com ini dirilis Senin 26 Maret kemarin dan merupakan inspirasi dari Developer Agate Jogja yang membuat game online tentang cara membasmi tomcat.

Penasaran ingin mencoba dan memainkan Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat, silahkan kunjungi alamatnya atau dapat juga memainkan game online tersebut di bawah ini.

Pemeran utama dalam game ini merupakan serangga-serangga kecil yang lagi heboh dibicarakan yang disebut Tomcat dan seorang anak dengan nama Titok.

Ketika memasuki kamar mandi di rumahnya, Titok menemukan pemandangan yang tidak terduga, serangan Tomcat langsung mulai mengganas dan pemain harus membantu Titok untuk membasmi para Tomcat tersebut. Pada setiap pencapaian skor dan waktu tertentu, pemukul yang digunakan pemain untuk membasmi Tomcat akan berganti dari pemukul lalat menjadi sendal jepit hingga menggunakan palu.

Di akhir permainan, gamer akan mendapat tips menghadapi tomcat, "Segera cuci bagian tubuh yang tersentuh bagian tomcat dengan air sabun".

Game Online Game Basmi Tomcat - Serangga Tomcat

GejeGames
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

5 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    ehm...memang titok ini super kreatif. Cepat menagkap pasar. Setelah sebelumnya suster ngesot ma satpam juga jadi game...happy blogging!

  1. rendratwa mengatakan... :

    @Iskaruji dot com..
    bener Mas, game suster ngesot vs satpam masih menjadi popular games di situs tersebut.. mkasih atas kunjungan n happy blogging

  1. district16 mengatakan... :

    wah nyoba ney :D

  1. rendratwa mengatakan... :

    @District16..
    silahkan Sob, semoga dapat menghibur.. terima kasih atas kunjungan

  1. Loc Arif mengatakan... :

    Hihihihi..
    Mantap om..
    Ane aja baru denger d'tv...
    :D

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa