Bimbim Slank Diisukan Meninggal Dunia

ADS HERE... ADS HERE...
Bimbim Slank Diisukan Meninggal Dunia - Disaat membuka blog untuk melihat sahabat blogger dan pengunjung yang mampir, serta sekedar melihat jumlah visitor yang jumlahnya mencapai ribuan perhari (ngarep kali ya wkwkwk, makanya belajar cara meningkatkan jumlah pengunjung blog, hhahaha... ), terlihat di blogroll, salah satu update yang diterbitkan sahabat blogger Iskaruji dot com tentang kabar Bimbim Slank meninggal dunia. Kabar ini tentunya sontak bikin kaget, karena Bimbim Slank merupakan salah satu drummer senior ‘Slank’ yang banyak digemari para penggemarnya (Slanker).

Dengan rasa penasaran membuka link dan membaca artikel sahabat blogger tersebut, tiba-tiba terhenti dari perasaan kaget manakala terlihat dan dijelaskan dalam update, kabar Bimbim Slank meninggal dunia ini ternyata kembali hanya akibat keisengan pengguna internet, seperti juga kabar sebelumnya yang membuat heboh Rowan Atkinson 'Mr Bean' Dikabarkan Meninggal, yang ternyata hanya kabar gosip dan isu yang beredar serta merupakan berita HOAX yang tidak benar.

Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank diisukan meninggal dunia pada Rabu sore, 29 Februari 2012 karena serangan jantung. Informasi itu beredar di jejaring sosial dunia maya, termasuk melalui pesan berantai melalui Blackbery Massenger (BBM).
"Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank, meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers)," demikian bunyi pesan tersebut.

"Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers," lanjut isi pesan itu.

Dari facebook Slank, kabar meninggalnya Bimbim Slank juga terbantahkan, dan dikonfirmasi mengenai kabar Bimbim.. Hoax alias tidak benar.
Alhamdulillah Bim2x dlm keadaan sehat wal afiat.... Thanks atas perhatiannya, demikian isi status facebook Slank.
Dunia maya memang dapat membuat sesuatu menjadi heboh, namun kehebohan seperti ini tentu saja dapat menimbulkan keresahan. Semoga tidak ada lagi isu dan gossip HOAX seperti ini, mendingan refresh dulu sambil melihat Video Lucu Aksi Goal Yang Bikin Ketawa untuk menghilangkan kekagetan, happy blogging!

Lihat sumber: http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=119042

ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

5 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    banyak orang sinting yang berkeliaran didunia maya ini. makanya kita harus pandai pandai menyerap informasinya,, wah keterlaluan itu orang yang iseng nyebar gosip ala infoteinment tv. nice info sob selamat pagi n happy blogging

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Moga pemerintah gak bereaksi dan bikin aturan yang macam2 dan terkesan refresif dengan hal ini. Keisengan yang kebablasan dan lagi2 mengadopsi kebodohan orang luar..Happy blogging!

  1. veven mengatakan... :

    wah ada2 saja info hoax nya..

  1. Penghuni 60 mengatakan... :

    wah, kurang ajar tuh penyebar isu..

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan... :

    ini dia salah satu bukti penyalah penggunaan kemajuan teknologi :-)

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa