Google Doodle Peringati 125 Tahun Juan Gris | Juan Gris' 125th Birthday

ADS HERE... ADS HERE...
Juan Gris' 125th Birthday Google Doodle - Google Doodle memperingati hari kelahiran ke 125 tahun Juan Gris. Hari ini 23 Maret 2012, Google Doodle kembali berubah sesuai dengan moment yang diperingati, yaitu 125 tahun kelahiran Juan Gris ~ Juan Gris' 125th Birthday.


Juan Gris José Victoriano (Carmelo Carlos) González-Pérez, lebih dikenal sebagai Juan Gris. Juan Gris adalah seorang pelukis dan pematung Spanyol yang tinggal dan bekerja di Prancis sebagian besar hidupnya. Karya-karyanya, yang berhubungan erat dengan munculnya sebuah seni inovatif genre Kubisme, yaitu sebuah aliran lukisan dengan ciri mengandung unsur kotak-kotak yang merupakan salah satu gerakan yang paling khas.

Juan Gris lahir di Madrid, 23 Maret 1887. Gris belajar gambar mesin di Escuela de Artes y Manufacturas di Madrid 1902-1904, selama waktu itu ia memberikan kontribusi gambar untuk majalah lokal. Dari 1904-1905 ia belajar melukis dengan artis Maria José akademik Carbonero. Mungkin pada tahun 1905 bahwa José González mengadopsi nama samaran lebih khas Juan Gris.

Juan Gris meninggal karena gagal ginjal di Boulogne-sur-Seine (Paris) pada 11 Mei 1927, pada usia 40, meninggalkan seorang istri, Josette, dan seorang putra, Georges.

Berikut contoh hasil karya Juan Gris.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

3 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    ehm...sayang gak bisa ikutan nulis doodle hari ini...lagi susah ke indeks Pak..happy blogging

  1. Alprablog™ mengatakan... :

    gambarnya keren juga ya :D

  1. rendratwa mengatakan... :

    @Iskaruji dot com..
    semoga update post iskaruji dot com segera kembali dapat terideks.. sabar aja Mas hhehe.. happy blogging juga

    @Alprablog™..
    iya Sob.. menjadikan karya yang mutakhir hhehe.. terima kasih atas kunjungan

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa