Informasi CPNS Depkes / Kemenkes 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Informasi CPNS Depkes / Kemenkes 2012 ~ Pencarian informasi tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2012 di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI, dalam beberapa hari ini terlihat mengalami peningkatan dan banyak yang mencari info CPNS Depkes / Kemenkes 2012 tersebut.

Mencoba untuk menelusuri informasi yang beredar tersebut dengan mengunjungi laman Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan RI, ternyata info tentang penerimaan CPNS Tahun 2012 di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI tidak benar adanya. Berikut pengumuman klarifikasi yang diperoleh dari laman Kemenkes tentang info CPNS Depkes / Kemenkes 2012.

Pengumuman Tentang CPNS Kemenkes 2012

SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA INFORMASI YANG BEREDAR TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) TAHUN 2012 DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI, DENGAN INI KAMI NYATAKAN BAHWA INFORMASI TERSEBUT TIDAK BENAR ADANYA.

SAMPAI DENGAN SAAT INI KEMENPAN DAN RB BELUM MENETAPKAN FORMASI BAGI TENAGA YANG DIKECUALIKAN DARI PENUNDAAN SEMENTARA PENERIMAAN CPNS.

DEMIKIAN INFORMASI INI KAMI SAMPAIKAN, UNTUK DIMAKLUMI.

Info lain lebih lanjut dapat mengunjungi laman http://ropeg-kemenkes.or.id/

Download pengumuman CPNS Depkes / Kemenkes 2012 di sini.

Lihat update terbaru Info Penerimaan CPNS Depkes/Kemenkes 2012 di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa