Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012 ~ sergur.kemdiknas.go.id, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan telah mengumumkan Hasil Uji Kompetensi Awal (UKA) Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012.


Berikut sekilas pengumuman dari laman sergur.kemdiknas.go.id,
Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Nomor 12344/J/KP/2012 tanggal 16 Maret 2012 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus UKA dan berhak mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2012 sebanyak 248.733 orang.

Untuk melihat Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012 dan nama-nama peserta yang lulus UKA Sertifikasi Guru 2012, silahkan KLIK DISINI atau langsung menuju ke laman sergur.kemdiknas.go.id.

Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat dalam hal berbagi info tentang Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012. Selamat bagi yang lulus, dan bagi yang tidak lulus semoga tidak bersedih hati.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa