The Raid Versi Game Online

ADS HERE... ADS HERE...
The Raid Versi Game Online
The Raid Versi Game Online - The Raid (Serbuan Maut) film laga seni bela diri Indonesia yang berhasil meraih sukses luar biasa di berbagai ajang festival film internasional dan menjadi film kebanggaan Indonesia yang lagi banyak diperbincangkan saat ini baik di dalam maupun di luar negeri, dikabarkan hadir dalam versi game online - video game.

Game The Raid muncul di dunia maya secara online. Game The Raid ini memang tidak dibuat langsung oleh Perusahaan filmnya (Merantau Films), Games The Raid dibuat oleh fans yang sangat mengidolakan filmnya yang kemudian terinspirasi untuk membuat The Raid dalam versi game online atau The Raid versi video game. Tidak diketahui secara pasti siapa penggemar yang membuatnya.

Game The Raid yang sudah tersebar luas ini, menurut kabar dan setelah mencoba menelusurinya, game ini dapat diakses dan didownload melalui situs Vanadot.com.

Game The Raid menampilkan pertarungan di koridor, yang dalam versi filmnya diperankan oleh Iko Uwais yang sedang diserbu oleh sekelompok orang bersenjata dan Ia harus melakukan perlawanan dari orang yang coba menyerbunya.

Cuplikan Game The Raid dalam Video Youtube Game The Raid.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    wow karya yang patut dibanggakan.. jadi tertarik untuk ikutan download ne. hehehe langsung ke tkp. thank sob

  1. rendratwa mengatakan... :

    @Wisata Murah..
    hhaha .. sy juga barusan selesai mendownloadnya Mas, mkasih jga atas kunjungan...

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa