Video Lucu Kiper Gokil Kebingungan

ADS HERE... ADS HERE...
Video Lucu Kiper Gokil Kebingungan ~ Melepas lelah setelah seminggu beraktifitas tidak ada salahnya merefleksikan pikiran untuk melepaskan tawa atau pun sedikit senyuman, anggap saja sebagai wisata liburan di hari ini.

Aksi seorang kiper atau penjaga gawang seharusnya berusaha untuk menjaga dan menahan bola agar bola bundar yang selalu diperebutkan bersama lawan tidak menembus gawang yang ia jaga. Namun apa yang akan terjadi jika kiper atau penjaga gawang tersebut mengalami kebingungan ketika mendapatkan serangan dari lawan??? Apakah juga akan sama yang terjadi dalam Video Lucu Aksi Goal Yang Bikin Ketawa??? Simak aksi kiper lucu tersebut dalam Video Lucu Kiper Gokil Kebingungan berikut ini.

Video Lucu Kiper Gokil Kebingungan


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    kalo yang kemaren kiper koplak....kalo yang ini kiper stress...wkwkwk..Nice share

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa