Kesempatan Berkarir di Google Indonesia

ADS HERE... ADS HERE...
Kesempatan Berkarir di Google Indonesia - Google sebagai perusahaan ternama di dunia maya, telah resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia pada Jumat, 30 Maret lalu. Meskipun dalam acara peresmian Google Indonesia tersebut google belum memberitahukan keberadaan kantornya di Indonesia.

Kesempatan Berkarir di Google Indonesia
(Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud (kiri) dan Country Head Google Indonesia Rudy Ramawi (kanan) berbincang di depan logo Google saat peresmian Google Indonesia di Gedung Cyber 2, Jakarta, Jumat (30/3)/Tempo.co)

Google juga telah menawarkan sejumlah posisi untuk bekerja di kantor Google Indonesia. Ada lima posisi yang ditawarkan Google Indonesia di mana kelima lowongan kerja yang ditawarkan Google itu juga berbasis di Jakarta. Posisi tersebut masuk dalam divisi Advertising & Enterprise Sales, yaitu :

1. Account Manager
2. Agency Relationship Manager
3. Head of Agency Relations
4. Industry Manager, Travel/Finance
5. Online Campaign Manager

Tentang apa saja cakupan tugas dari kelima posisi itu serta kualifikasi yang dicari Google, dapat dilihat di http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html.

Sumber: Tempo.co, Ada Lima Lowongan Kerja di Google Indonesia
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa