Cube - Game dari Google untuk Panduan Google Maps

ADS HERE... ADS HERE...
Cube merupakan nama sebuah Game yang dihadirkan Google pada akhir pekan lalu. Game Cube ini dibuat google sebagai media panduan untuk membantu pengguna memahami layanan peta digital Google Maps.

Cube: Game dari Google untuk Panduan Google Maps

Google Maps sendiri merupakan salah satu layanan dari Google, selain produk google lainnya seperti Blogger, Gmail, Youtube, Google Plus, dan lainnya.

Cube atau Game Cube yang mempunyai konsep edutainment ini, selain menghibur Cube juga membantu memahami bagaimana menggunakan Google Maps.

Pada permainan game Cube ini, pemain ditawarkan untuk menjelajahi kota-kota populer dunia. Pengunjung akan dihadpkan dengan cube (Cube=kubus, Bahasa Inggris) dan bola berwarna biru. Masing-masing sisi kubik dipenuhi dengan bangunan-bangunan berbentuk 3 dimensi, yang memang nampak seperti peta digital Google Maps.

Sedangkan bola dalam permainan Cube ini diibaratkan sebagai sebuah objek yang harus mengunjungi beberapa lokasi di kubik tersebut. Pemain harus mengarahkan bola agar melintasi jalan yang benar dan secepatnya sampai di lokasi tujuan yang telah ditentukan.

Game Cube ini bisa dimainkan dengan menggunakan browser versi terkini, dengan mengunjungi alamat situs www.playmapscube.com.

Berikut review game Cube dalam video Youtube.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa