8 Stadion Euro 2012 Poland-Ukraine

ADS HERE... ADS HERE...
8 Stadion Euro 2012 Poland-Ukraine - Euro 2012 yang menjadi ajang perebutan Piala Eropa bagi tim sepak bola nasional bangsa-bangsa Eropa dan merupakan event 4 tahunan liga sepak bola Eropa sekarang telah berlangsung. Euro 2012 Poland-Ukraine resmi dibuka di Stadion Nasional, Warsawa, pada Jumat (8/6) lalu.

Polandia dan Ukraina sebagai tempat diselenggarakannya pertandingan Euro 2012. Di Polandia ada 4 kota yang dijadikan tempat pelaksanaan Euro 2012, yaitu kota Warsaw, Gdansk, Wroclaw, dan Poznan. Sedangkan 4 kota di Ukraina yaitu kota Kiev, Lviv, Donetsk, dan Kharkiv.

Berikut 8 Stadion Polandia-Ukraina sebagai tempat diselenggarakannya pertandingan Euro 2012.

STADION EURO 2012 di POLANDIA


Stadion Nasional Warsaw

STADION NASIONAL WARSAW
Stadion Nasional Warsaw merupakan tempat diselenggarakannya pembukaan EURO 2012. Stadion yang memiliki kafasitas 58,500 tempat duduk ini juga akan ada 3 pertandingan di Grup A Babak Penyisihan, 1 Pertandingan Babak Perempat Final dan Satu pertandingan Semi Final di Stadion Nasional Warsaw ini.

Stadion PGE Arena Gdansk

STADION PGE ARENA GDANSK
Stadion PGE Arena Gdansk memiliki kafasitas tempat duduk sebanyak 43,600. Di Stadion ini akan diselenggarakan 3 Pertandingan Babak penyisihan di Grup C dan satu pertandingan di babak Perempat Final EURO 2012.

Stadion Miejski Wroclaw

STADION MIEJSKI WROCLAW
Stadion Stadion Miejski Wroclaw memiliki kafasitas 42,800 tempat duduk. Di Stadion Miejski Wroclaw ini akan diadakan 3 Pertandingan Babak Penyisihan di grup A EURO 2012.

Stadion Miejski Poznan

STADION MIEJSKI POZNAN
Stadion Stadion Miejski Poznan memiliki kafasitas 43,300 tempat duduk. Di Stadion Miejski Poznan ini akan diadakan 3 Pertandingan Babak Penyisihan di grup C EURO 2012.

STADION EURO 2012 di UKRAINA


Stadion Olympic Kiev

STADION OLYMPIC KIEV
Stadion Stadion Olympic Kiev memiliki kafasitas tempat duduk sebanyak 60,000. Di Stadion Olympic Kiev ini juga akan akan diadakan Pertandingan Final, sekaligus penutupan EURO 2012. Selain itu akan ada 3 Pertandingan Babak Penyisihan di Grup D dan 1 Pertandingan di Babak Perempat Final.

Stadion Donbass Arena Donetsk

STADION DONBASS ARENA DONETSK
Stadion Donbass Arena Donetsk memiliki kafasitas 50.000 tempat duduk. Di Stadion Donbass Arena Donetsk ini akan diadakan 3 Pertandingan Babak Penyisihan di Grup D, 1 Pertandingan Babak Perempat Final dan 1 Pertandingan Semi Final EURO 2012.

Stadion Metalist Kharkiv

STADION METALIST KHARKIV
Stadion Metalist Kharkiv memiliki kafasitas 35.000 tempat duduk. Di Stadion Metalist Kharkiv ini akan dilaksanakan 3 Pertandingan Babak Penyisihan di Grup B EURO 2012.

Stadion Arena Lviv

STADION ARENA LVIV
Stadion Arena Lviv memiliki kafasitas 30.000 tempat duduk. Di Stadion Arena Lviv ini akan diadakan 3 Pertandingan Babak Penyisihan di Grup B EURO 2012.

Thanks to share Iskaruji Dot Com

Klik di sini jika ingin melihat Foto kostum seragam menarik 16 timnas negara peserta Euro 2012
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

3 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    wow posting yang kreatif . yang mengulas tentang perhelatan bola dan info STADION EURO 2012 dengan penyajian yang apik.. nice share sob

  1. Yadi Karnadi mengatakan... :

    Hadir Pak membaca sisi lain dari euforia Euro 2012 sambil support juga....

  1. Cartenz Pyramid mengatakan... :

    kapan ya Indonesia bisa punya stadion kayak itu.. hmmm.

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa