Seminggu ini Trafik Capai Tiga Ribuan per Hari

ADS HERE... ADS HERE...
Seminggu ini Trafik Capai Tiga Ribuan per Hari - Selama seminggu terakhir ini, sejarah baru dalam peningkatan trafik di Pelitedabo telah tercipta. Sepanjang keberadaan dan sejak pertama kali hadir di jagat maya, dalam seminggu terakhir peningkatan trafik berhasil mencapai 3000-an per hari.

Peningkatan Trafik Pelitedabo

Peningkatan trafik yang terjadi ini jelas menjadi sesuatu yang menarik untuk ditelusuri. Selaku pengelola blog saya tidaklah begitu mengetahui dan paham dalam hal menjaring trafik, terlebih lagi dalam hal agar Blog Seo Friendly. Peningkatan ini jelas menjadi sesuatu yang berarti bagi Pelitedabo yang hanyalah merupakan personal blog sebagai ruang untuk belajar dan berbagi tentang seputar informasi. Semoga saja dapat memberikan manfaat.

Data trafik yang sempat diambil pada hari ini sesaat sebelum post ini diterbitkan.

Peningkatan Trafik Pelitedabo

Ada beberapa hal yang saya sadari dan sepertinya harus dilakukan agar mendatangkan trafik lebih tinggi, yang sekarang saya mencoba melakukannya.

- Memperbanyak arsip blog atau postingan.
Memperbanyak arsip blog atau postingan merupakan langkah penting yang harus dilakukan, karena semakin banyak postingan maka akan semakin besar peluang dikunjungi.

- Membuat arsip atau postingan yang sebisa mungkin mengikuti trending topic.
Trending topic sepertinya juga menjadi hal penting yang harus dilakukan, namun trending yang agak susah untuk saya ikuti, seperti juga yang dikatakan Pak Yadi.. jelas arsip yang berhubungan dengan 17+. Hhehe...)

- Memberi sentuhan pada template.
Memberi sentuhan pada template merupakan suatu langkah untuk menarik perhatian pengunjung, seperti design, warna dan tampilan.

- Mengurangi error pada template.
Sebelumnya terima kasih pada sobat Iskaruji. Mengurangi error pada template merupakan langkah yang sedang saya lakukan, dan dalam hal ini saya juga belajar dari Sobat tersebut.

Akhirnya, walaupun peningkatan trafik ini terjadi tidak (belum) setiap hari, semoga peningkatan ini dapat terus bertahan, yang sedikit banyak tentu akan berpengaruh juga pada earning blog ini. Hhehe..

Tidak lupa terima kasih juga atas dukungan sahabat dan rekan-rekan blogger, pada pengunjung yang tetap setia untuk mengunjungi blog ini, Follower Blog, serta sahabat yang telah memberikan jempol Likenya pada halaman Facebook Pelitedabo. Happy blogging.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

6 komentar :

  1. pepep mengatakan... :

    weleh-weleh. tambah keren ajah nih sobat yg satu ini.
    perlu diikuti nih tips-tipsnya.

    kabr baik Kang Rendratwa... salam

  1. rendratwa mengatakan... :

    @pepep..
    hhehe.. mksih n salam juga Kang Pepep.

  1. Yadi Karnadi mengatakan... :

    Wah, selamat, Pak....
    Namun menurut apa yg sya alami, naiknya trafik tak menjamin juga akan byk klik pada iklan....
    Terkadang catatan trafik biasa2 saja (normal), namun byk klik pada iklan.
    Sya pernah mendapat trafik 8000 per hari, namun justru kecil kliknya thd iklan.

    Tapi, tetap ada harapan yg besar klik iklan jika trafik kunjungannya tinggi...

  1. Muhammad Endi mengatakan... :

    wah asyik nih sob, semoga sukses terus dan jaya.. Kejayaan saya hanya pada seribu kunjungan lalu turun dan bertahan dikisaran 400an.. :D

    Update postingpun jarang akhir2 ni karena kesibukan tugas akhir ..

    Semangat blogging sob..

  1. wah visitor blog saya gak bisa banyak kayak gitu

  1. attayaya mengatakan... :

    hadoooh aku punya malah anjlok ga diurusin

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa