The Amazing Spider-Man - Film Spiderman 4 yang Laris Sejak di Hari Pertama Penayangan

ADS HERE... ADS HERE...
The Amazing Spider-Man
The Amazing Spider-Man - Film Spiderman 4 yang Laris Sejak di Hari Pertama Penayangan ~ The Amazing Spider-Man merupakan seri terbaru dari tiga seri Spiderman sebelumnya yang sepertinya menjadi film yang sangat dinantikan di tahun 2012 ini.

Film The Amazing Spider-Man mengawali hari pertama penayangannya di Amerika Serikat dan Kanada dengan sangat baik, bahkan film ini sukses hampir diseluruh dunia dan seperti diberitakan juga berhasil memecahkan rekor box office di awal pembukaannya di hari Selasa (3/7/2012).

Laris sejak di hari pertama penayangan, film Spiderman seri terbaru ini berhasil meraih pendapatan sebesar 35 juta dollar Amerika Serikat atau lebih dari 300 Milyar Rupiah.

Berbeda dengan tiga seri sebelumnya, film Spiderman seri terbaru garapan Marc Webb membuat sosok Spiderman menjadi lebih manusiawi dan lebih menghibur. Film yang kini bertajuk The Amazing Spiderman akan memberikan sebuah kisah yang berbeda dengan apa yang sudah pernah ada.

Film The Amazing Spiderman ini dibintangi oleh Andrew Garfield yang menggantikan Tobey MaGuire sebagai Spider-Man di seri sebelumnya, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field. Berikut alur cerita singkat film The Amazing Spider-Man.

Synopsis The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field). Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone) dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebbuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah.

Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan.


Preview The Amazing Spider-Man (3D) - Video (Youtube)



Itulah sekilas tentang The Amazing Spider-Man - Film Spiderman 4 yang Laris Sejak di Hari Pertama Penayangan, info lain dapat ditelusuri melalui searching google, semoga menjadikan hiburan.

(21cineplex/berbagai sumber)
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa