Ariel Peterpan Akhirnya Dinyatakan Bebas Bersyarat

ADS HERE... ADS HERE...
Ariel Peterpan Akhirnya Dinyatakan Bebas Bersyarat | Berita Ariel Peterpan Bebas Hiasi Trending Topik - Ariel dinyatakan bebas secara bersyarat setelah menjalani masa penahanan di Rutan Kebonwaru, Bandung.

Ariel Peterpan

Seperti dirilis di berbagai media, Nazriel Ilham yang populer dengan sapaan 'Ariel Peterpan' telah dinyatakan bebas secara bersyarat dari Rutan Kelas I Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012). Ariel vokalis band Peterpan ini sebelumnya menjalani masa penahanan dan divonis tiga tahun enam bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung karena tersangkut kasus peredaran video asusila. Hari ini Senin (23/7/2012), Ariel sudah mendapatkan PB (pembebasan bersyarat).

Pembebasan Ariel ini mengacu surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI nomor PAS.2.XXIX.9189.PK.01.05.06 tertanggal 19 Juni 2012. Berdasarkan perhitungan Ditjenpas Kemenkum HAM, Ariel telah memenuhi syarat PB yakni telah menjalani 2/3 masa pidananya. Perhitungan PB juga memperhitungkan remisi yang diterima Ariel selama 3 bulan. Ariel baru bisa dinyatakan bebas murni setelah masa pidananya selesai dijalani pada 21 September 2013.

Berita Ariel bebas sejak seminggu terakhir memang sudah merebak terdengar, dan berbagai kalangan juga terlihat membicarakannya. Beragam komentar juga disampaikan oleh para teman sejawat Ariel dan fans Peterpan. Bebasnya Ariel sang vokalis Peterpan ini memang sudah lama ditunggu, terutama oleh para penggemarnya. Tak heran berita Ariel bebas ini sontak menjadi trending topik dan berita hangat yang ramai diperbincangkan terutama untuk dunia musik Indonesia.

Kembalinya Ariel Peterpan ke dunia musik Indonesia yang bersamaan dengan Ramadhan ini semoga memberikan pertanda baik buat Ariel sendiri dan Peterpan pada umumnya serta memberikan wahana baru musik Indonesia untuk terus lebih berwarna. Dengan suara khasnya tentu para fans dan penggemar sudah menantikan lagu-lagu terbaru Ariel Peterpan.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa