Awal Puasa Ramadhan 2012 yang Dinantikan - Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H

ADS HERE... ADS HERE...
Awal Puasa Ramadhan 2012 yang Dinantikan - Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H - Marhaban Ya Ramadhan! Siapa saja, di mana saja sebagai umat muslim, kehadiran bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan tentu sudah sangat dinantikan.


Bulan Ramadhan yang merupakan bulan kemuliaan yang lebih baik dari seribu bulan ini seperti kita ketahui terdapat begitu banyak keistimewaan dan keutamaan yang ada di bulan Ramadhan ini. Beruntunglah orang-orang yang bertemu dengan bulan Ramadhan dan bisa berbuat kebajikan di dalamnya.

Di bulan Ramadhan seperti juga kita ketahui bahwa ada kewajiban untuk berpuasa bagi orang yang beriman, yaitu suatu kewajiban yang juga telah di wajibkan atas orang-orang yang beriman sebelum kita sekarang.

Meskipun pelaksanaan awal puasa Ramadhan 1433 H tahun 2012 M di Indonesia kabarnya ada perbedaan, dimana sebagian umat muslim di Indonesia sudah ada yang mulai melaksanakan ibadah puasa pada Jumat 20 Juli 2012, dan sebagian masih menunggu putusan dari pemerintah untuk menentukan awal Ramadhan tahun ini, semoga menjelang datangnya awal puasa ramadhan 2012 yang dinantikan ini, kita dapat lebih mempersiapkan diri dalam introspeksi diri dengan mencoba dan berusaha memperbaiki amal dan perbuatan, semoga terfikir sedikit renungan bagi kita dari segala yang pernah kita perbuat, dan semoga kita mendapatkan rahmat dan ampunan serta semua kesalahan yang pernah kita perbuat diampuni Allah SWT.

Oh Tuhan kusambut ramadhan... Kusambut bulanMu
Hapus dosaku... Bawa fitriku
Oh Tuhan kusambut ramadhan... kusambut bulanMu
Dengan ijinMu wujudkanlah semua doaku


Bait kusambut ramadhan di atas akan menjadi nuansa rasa yang tak terkira dalam menyambut Ramadhan 1433 H Tahun 2012 ini. Saya selaku admin pengelola blog ini mengucapkan Selamat Menyambut dan Menunaikan Ibadah di Bulan Ramadhan yang mulia ini. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala silap kata dan bahasa yang mungkin pernah terjadi.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. pepep mengatakan... :

    iya, ga terasa perjalanan silaturahmi kita memasuki bulan Ramadhan lagi. mohon maaf lahir batin kang Rendratwa

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan... :

    selamat menyambut bulan suci ramadhan, mohon maaf lahir batin ya :)

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa