Batman Dark Knight Rises Puncaki Daftar Film Terlaris di AS

ADS HERE... ADS HERE...
Batman Dark Knight Rises Puncaki Film Terlaris di AS - Film terbaru Batman The Dark Knight Rises meraih pendapatan 160 juta dolar AS di Amerika dan box office Kanada pada pemutaran pekan ini, meski pemutaran perdananya dilukai dengan tragedi penembakan berdarah di Colorado, AS. Film ini menjadikan sebuah rekor untuk film non-3D.

Batman Dark Knight Rises Puncaki Daftar Film Terlaris di AS

Perolehan itu masih di bawah perkiraan industri sebelum akhirnya terjadi insiden penembakan massal pada pemutaran perdana film tersebut di Colorado Jumat lalu. Film Batman Dark Knight Rises ini awalnya diprediksi akan meraih pendapatan hingga 173 juta dolar AS, seperti dirilis BBC.

Dua belas orang tewas dan 58 orang terluka dalam serangan terhadap sebuah bioskop di Aurora.

Dua perolehan terbesar film 3D box office pada rilis awal diraih The Avengers dengan pendapatan 207 juta dolar AS dan Harry Potter and the Deathtly Hallows Part 2 dengan pendapatan 169 juta dolar AS.

Untuk film ini (Dark Knight) masih berada di nomor tiga film terlaris sepanjang masa saat pembukaan adalah sesuatu yang fenomenal, mengingat situasi yang tidak menguntungkan saat film ini dirilis, kata Paul Dergarabedian, seorang analist film laris di Hollywood.com.

Setelah insiden tersebut, bioskop Amerika meningkatkan keamanan dan Warner Bros akan mengurangi promosi film mereka. Pemutaran perdana di Paris dibatalkan, begitu juga penampilan para bintang pemeran film ini serta para kru di Jepang dan Meksiko.

Film terlaris pekan lalu Ice Age: Continental Drift jatuh ke tempat kedua, disusul The Amazing Spider-Man di tempat ketiga. Film komedi Seth MacFarlane Ted yang diperankan oleh Mark Walhberg berada di tempat keempat, sedangkan animasi Disney Brave di tempat kelima.

Demikian sekilas share Batman Dark Knight Rises yang berhasil meraih puncaki daftar film terlaris di AS.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa