Info Hasil Ujian Akhir Semester (UAS) UT Non Pendas 2012.1

ADS HERE... ADS HERE...
Kalender Akademik UT 2012
Info Hasil Ujian Akhir Semester (UAS) UT Non Pendas 2012.1 - Bagi rekan, sahabat, dan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka yang mengambil Program Non Pendas, bahwa berdasarkan Kalender Akademik 2012 Universitas Terbuka, untuk pengumuman hasil Ujian Akhir Semester (UAS) Masa Ujian 2012.1 Program Non Pendas akan diumumkan pada hari Senin, 16 Juli 2012.

Untuk melihat nilai hasil ujian akhir semester 2012.1 program Non Pendas tersebut dapat dilihat secara online pada website Universitas Terbuka melalui laman Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa.

Demikian sekilas share Info Hasil Ujian Akhir Semester (UAS) UT Non Pendas 2012.1. Untuk cara melihat nilai hasil ujian akhir semester UT secara online, silahkan klik link ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa