Info Penerimaan CPNS Kemenkeu 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Info Penerimaan CPNS Kemenkeu 2012 - Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk tahun anggaran 2012 akan menerima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Logo Kementerian Keuangan R.I

Pengumuman resmi penerimaan atau Rekrutmen CPNS Kemenkeu 2012 ini telah diumumkan melalui Pengumuman Nomor : PENG- 01/PANREK/VII/2012 Tentang Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III Di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2012 yang dikeluarkan dan ditanda tangani pada 14 Juli 2012, di halaman situs http://rekrutmen.depkeu.go.id yang merupakan situs atau website pendaftaran CPNS Kemenkeu tahun 2012.

Informasi lengkap tentang pengumuman penerimaan/rekrutmen CPNS Kemenkeu 2012, yang menyangkut ketentuan penerimaan CPNS Kemenkeu 2012 seperti :

1. Unit Eselon I Kemenkeu yang menbutuhkan tenaga
2. Kualifikasi Pendidikan, Program Studi, Nama Jabatan, dan jumlah formasi yang dibutuhkan pada penerimaan CPNS Kemenkeu 2012
3. Persyaratan Pendaftaran CPNS Kemenkeu 2012
4. Tata Cara Pendaftaran CPNS Kemenkeu 2012
5. Seleksi dan Pelaksanaan Ujian
6. Lain-lain

dapat dilihat langsung di situs atau website resmi pendaftaran CPNS Kemenkeu tahun 2012 di alamat http://rekrutmen.depkeu.go.id, Silahkan klik di sini.

Demikianlah share informasi tentang penerimaan CPNS Kemenkeu 2012 yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat, terutama bagi yang berminat ingin mendaftarkan diri menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Lihat juga Info Penerimaan CPNS Kemenkumham 2012, di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa