Info Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012

ADS HERE... ADS HERE...
SNMPTN 2012
Info Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012 - Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2012 Jalur Ujian Tertulis telah diumumkan. Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012 diumumkan pada hari Sabtu, 7 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB. Tercatat Sebanyak 123.225 calon mahasiswa yang telah mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 jalur tertulis dinyatakan lulus seleksi. Jumlah peserta yang lulus seleksi dengan rincian, kelompok ujian ilmu pengetahuan alam (IPA) 57.869 orang, dan 65.356 kelompok ujian ilmu pengetahuan sosial (IPS).

Bagi yang ingin mengecek atau melihat hasil SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012, pengumuman hasil SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012 secara resmi dilakukan melalui beberapa media cetak dan website yang telah ditentukan.

Berikut merupakan 5 website yang mengumumkan hasil ujian SNMPTN jalur ujian tertulis 2012 :

1. Website Resmi SNMPTN, http://www.snmptn.ac.id
2. Website Universitas Indonesia, http://snmptn.ui.ac.id
3. Website Institut Teknologi Bandung, http://snmptn.itb.ac.id
4. Website Universitas Diponegoro, http://snmptn.ui.ac.id
5. Website Institut Teknologi Sepuluh Nopember, http://snmptn.undip.ac.id

Berikut isi Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis yang dikutip dari laman website www.snmptn.ac.id.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SNMPTN 2012
JALUR UJIAN TERTULIS

1. Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 - Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya (http://snmptn.itb.ac.id, http://snmptn.ui.ac.id, http://snmptn.undip.ac.id, dan http://snmptn.its.ac.id). Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).

2. Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.


Cara atau untuk melihat hasil seleksi SNMPTN Tahun 2012 jalur ujian tertulis di www.snmptn.ac.id, silahkan kunjungi alamat http://ujian.snmptn.ac.id/login.php.
1. Nomor Peserta: Masukkan nomor peserta (10 digit, tercantum di Kartu Tanda Peserta, contohnya: 123-45-67890)
2. Tanggal Lahir: Masukkan tanggal lahir peserta ((tercantum di Kartu Tanda Peserta, dalam bentuk dd - mm - yyyy)
3. CAPTCHA: Masukkan rangkaian huruf yang tampil
4. Tekan atau klik tombol "Cari"

Sebagai info, untuk melihat Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012 atau mendownload Keputusan Ketua Umum Panitia Pelaksana Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2012 Nomor : 10/KEP/SNMPTN/2012 tentang Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2012 Jalur Ujian Tertulis, dan daftar nama peserta yang lulus seleksi SNMPTN Tahun 2012 Jalur Ujian Tertulis, dapat mengunjungi website Kemdiknas di www.kemdiknas.go.id.

Itulah sekilas Info Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN Jalur Ujian Tertulis 2012, Semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa