Jago Ngedrum, Bocah 7 Tahun Ini Guncang YouTube

ADS HERE... ADS HERE...
Jago Ngedrum, Bocah 7 Tahun Ini Guncang YouTube - Adalah Jaxon Smith seorang anak yang baru berusia 7 tahun menciptakan sensasi tersendiri di situs berbagi video YouTube. Di usianya yang masih terbilang belia itu, bocah yang tinggal di Alberta, Kanada ini mempunyai skill main drum yang cukup mengagumkan.

Jaxon Smith bocah 7 tahun gunjang YouTube

Video yang merekam kebolehan bocah 7 tahun ini main drum telah disaksikan ratusan ribu kali di YouTube. Selain itu juga ditampilkan di stasiun televisi CNN.

Di video bocah 7 tahun jago ngedrum tersebut, terlihat Jaxon berkonsentrasi menggebuk drum dengan tangan mungilnya. Ia mengiringi lagu dari grup rock terkenal, Foo Fighters.

Jaxon sendiri merupakan bocah yang lahir prematur, tiga bulan lebih awal. Karena itu, orang tuanya merasa sangat bangga Jason sudah pandai main drum. Terlebih, ia belajar sendiri, demikian dirilis detikINET.

Berikut rekaman video Jaxon Smith bocah 7 tahun jago ngedrum, main drum di YouTube.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa