Layanan Digital Islami Ramadhan YouTube dan Google+

ADS HERE... ADS HERE...
Layanan Digital Islami YouTube dan Google+
Layanan Digital Islami Ramadhan YouTube dan Google+ - Menikmati suasana Ramadhan ini, Google membuat layanan digital agama dengan meluncurkan layanan Islami untuk channel YouTube dan Google+ Hangouts.

Untuk bulan suci ini, channel YouTube akan menyiarkan shalat secara langsung dari Mekah. Channel lainnya juga akan didedikasikan untuk program keagamaan khusus tentang Islam dan sinetron Arab, demikian dirilis Mashable, Selasa (24/7/2012), dikutip dari Okezone.

Blog resmi Google mengungkapkan, channel YouTube tersebut akan membuat lebih dari 50 acara Ramadhan di hari yang sama saat disiarkan di televisi. Selain itu, menurut penelitian, secara historis tingkat menonton sinetron Arab meningkat selama Ramadan. Dengan meluncurkan channel baru yang berhubungan dengan Ramadhan, maka bisa membantu memanfaatkan pemasaran dengan masyarakat global selama sebulan.

Tidak hanya YouTube, Google+ juga akan menjadi tuan rumah dari serangkaian 30 Hangouts yang menampilkan dokter dengan tips untuk makanan sehat selama Ramadan, penyair yang membahas sastra religius, dan bahkan juga ada aktor yang akan membahas acara agama favorit mereka.

Ini merupakan pertama kalinya Google mengimplementasikan Ramadhan ke platform sosial besutannya. Dengan begitu, semua orang terutama muslim yang menjalankan ibadah Ramadhan bisa memanfaatkan YouTube dan Google+ untuk mendapatkan layanan digital agama itu dari Google.

Untuk melihat layanan digital Islami channel YouTube silahkan klik di sini, sedangkan untuk Google+ klik di sini.

Demikian sekilas share layanan digital Islami Ramadhan YouTube dan Google+, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Yadi Karnadi mengatakan... :

    Google mmg sedang berusaha memanjakan publik maya kayaknya, Pak....
    Nice share....

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa