London 2012 Archery di Logo Google

ADS HERE... ADS HERE...
London 2012 Archery di Logo Google - Hari ini Sabtu, 28 Juli 2012 Google menampilkan logo atau Google Doodle London 2012 Archery.

Logo Google London 2012 Archery

London 2012 Archery merupakan olahraga panahan Olimpiade London 2012 yang saat ini sedang berlangsung. Olahraga panahan Olimpiade London 2012 yang dijadwalkan akan diadakan selama jangka waktu delapan hari dari 27 Juli-3 Agustus dimana 128 Atlet akan bersaing memperebutkan medali dalam 4 kategori yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri ini telah mencatatkan sebuah rekor baru.

Atlit Korea Selatan Im Dong-hyun memecahkan dua rekor dunia menakjubkan di babak panahan peringkat pria ini. Im Dong-hyun memecahkan rekornya sendiri dengan 3 poin lebih tinggi (699) dari poin sebelumnya yang ia cetak pada pertandingan 72 anak panah.

Im Dong-hyun

Dan rekor kedua dicetak Im Dong-hyun bersama rekan satu timnya, Kim Bubmin dan Oh Jin-Hyek, mereka mendapatkan nilai 2.087, yang menjadi rekor baru bagi tim Korea Selatan pada pertandingan 216 anak panah. Selengkapnya dapat dilihat di sini dan di sini.

Dengan pecahnya rekor panahan Olimpiade London 2012 ini, hari ini Google juga turut merayakannya dengan menampilkan logo atau Google Doodle London 2012 Archery.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Rizki mengatakan... :

    Nice info gan, visit back yo :)

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa