London 2012 Opening Ceremony di Logo Google

ADS HERE... ADS HERE...
London 2012 Opening Ceremony di Logo Google | Pembukaan Olimpiade London 2012 - Hari ini 27 Juli 2012 Google menampilkan sebuah logo special yaitu London 2012 Opening Ceremony. Adapun ditampilkannya logo special tersebut karena pada hari ini secara resmi telah dibukanya Pembukaan Olimpiade London 2012.

London 2012 Opening Ceremony di Logo Google

Bertepatan dengan Pembukaan Olimpiade London 2012 ini, sangat terlihat Google sebagai situs paling populer juga turut memperingati Pembukaan Olimpiade London 2012 dengan ditampilkannya Google Doodle atau logo spesial Opening Ceremony 2012.

Logo Olimpiade London 2012
Olimpiade London 2012

Olimpiade Musim Panas 2012, secara resmi bernama Games of the XXX Olympiad atau "Olimpiade London 2012", akan dilaksanakan di London, Inggris, Britania Raya mulai tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. London akan menjadi kota pertama yang secara resmi mengadakan Olimpiade modern sebanyak tiga kali, setelah tahun 1908 dan 1948.

London terpilih sebagai kota penyelenggara pada tanggal 6 Juli 2005 pada Pertemuan IOC (Komite Olimpiade Internasional) ke-117 di Singapura, mengalahkan Moskow, New York, Madrid, dan Paris setelah empat putaran pemungutan suara. Pengundian London ini dipimpin oleh mantan juara Olimpiade Sebastian Coe.

Olimpiade ini mendorong dilaksanakannya pembangunan ulang beberapa daerah di London tempat diadakannya pertandingan. Meski pertimbangan anggaran menuai sejumlah kritik, Olimpiade ini akan memanfaatkan gelanggang olahraga yang sudah dibangun sebelum undian, termasuk Stadion Wembley, Wembley Arena, Wimbledon All England Club, Lord’s Cricket Ground, The O2 Arena, Earls Court Exhibition Centre, Weymouth and Portland National Sailing Academy, dan Excel Centre.

Jumlah negara peserta pada Olimpiade London 2012 ini diperkirakan sebanyak 204 dengan jumlah atlet 10.500 yang siap meramaikan perayaan olahraga akbar ini.(wikipedia)



Demikianlah sekilas share London 2012 Opening Ceremony di Logo Google, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa