UKG Online - Kisi Kisi Soal Uji Kompetensi Guru Kemdikbud

ADS HERE... ADS HERE...
UKG Online | Kisi Kisi Soal Uji Kompetensi Guru Kemdikbud - UKG atau Uji Kompetensi Guru 2012 akan dimulai pada akhir Juli 2012 nanti dan akan dilaksanakan hingga September 2012. Sedangkan untuk guru yang belum bersertifikat pendidik, pelaksanaan UKG atau uji kompetensi guru akan dilaksanakan pada tahun 2013.

Untuk UKG Online atau uji kompetensi guru yang pelaksanaan ujian secara online, berdasarkan jadwal pentahapan pelaksanaan yang terdapat pada pedoman Uji Kompetensi Guru (UKG) dan seperti juga telah dishare sebelumnya pada postingan seputar uji kompetensi guru (UKG) 2012, ujian UKG Online bagi guru yang telah bersertifikat pendidik akan dilaksanakan pada 30 Juli hingga 12 Agustus 2012.

Dalam menghadapi pelaksanaan dan ujian kompetensi guru ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah menyediakan contoh soal atau kisi kisi soal UKG demi memudahkan para guru. Adapun contoh soal atau kisi kisi soal UKG tersebut dapat diakses secara gratis di http://ukg.kemdikbud.go.id/ atau http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/ukguru/.

Untuk mengunduh atau download kisi-kisi soal UKG Uji Kompetensi Guru, kunjungi situs tersebut, pilih atau klik pada pilihan kisi-kisi uji kompetensi guru, maka akan terdapat beberapa contoh kisi-kisi soal UKG Uji Kompetensi Guru yang dapat di unduh atau download secara gratis berdasarkan pilihan materi.

UKG Online - Uji Kompetensi Guru 2012

Semoga dengan ada atau tersedianya contoh soal atau kisi kisi soal uji kempetensi guru Kemdikbud ini dapat memberikan memudahkan bagi para guru yang akan mengikuti UKG uji kompetensi guru ini.

Untuk yang mungkin kesulitan membuka kedua website tersebut, silahkan dicoba terus dengan me-refresh halaman agar dapat terbuka.

Lihat postingan UKG dan Cara Mengerjakan Soal Uji Kompetensi Guru Online 2012 di sini.

Demikian sekilas share UKG Online - Kisi Kisi Soal Uji Kompetensi Guru Kemdikbud, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Arifin eL-faQir mengatakan... :

    Makasih Kisi-Kisinya Mas admin...
    Kebetulan Babe ane butuh yang kaya gini...
    Thanks, salam bLogger...

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa