Video Tutorial UKG - Panduan Mengerjakan Ujian Uji Kompetensi Guru Online 2012

Video Tutorial UKG - Panduan Mengerjakan Ujian Uji Kompetensi Guru Online 2012
Video Tutorial UKG | Panduan Mengerjakan Ujian Uji Kompetensi Guru Online 2012 - UKG Uji Kompetensi Guru akan dilaksanakan pada 30 Juli hingga 12 Agustus 2012, dan diikuti oleh guru yang telah bersertifikat pendidik. Adapun pelaksanaan ujian UKG ini adalah dengan menggunakan sistem baru yaitu mengerjakan soal ujian secara online.

Dengan digunakannya sistem ujian online ini, bagi sebagian guru hal ini mungkin merupakan hal yang baru dan mungkin saja belum pernah melakukan ujian dengan sistem serupa. Berhubung kebijakan pelaksanaan ujian UKG Uji Kompetensi Guru telah diarahkan dengan 2 cara, melalui ujian online pada 30 Juli s/d 12 Agustus 2012 dan ujian manual (paper pencil test) pada 4 September 2012, maka bagi guru yang akan mengikuti ujian UKG secara online tentu membutuhkan cara atau panduan sebelum mengerjakan ujian UKG Uji Kompetensi Guru yang akan dilaksanakan ini.

Pada kesempatan ini mencoba kembali berbagi dalam informasi video tutorial UKG sebagai panduan sebelum mengerjakan ujian UKG Uji Kompetensi Guru Online 2012. Video Tutorial UKG dari LPMP Jateng ini tentu dapat membantu para guru yang akan mengikuti ujian UKG Uji Kompetensi Guru Online 2012. Melalui video ini setidaknya keterampilan minimal yang perlu dikuasai akan dapat diketahui dan dibayangkan.

Video Tutorial UKG


Untuk mendownload Video Tutorial UKG - Panduan Mengerjakan Ujian Uji Kompetensi Guru Online 2012 ini, silahkan klik di sini.

Lihat juga postingan UKG Uji Kompetensi Guru sebelumnya tentang Interface atau Tampilan Layar Software serta Soal UKG Uji Kompetensi Guru Online 2012, di sini.

Demikian sekilas share Video Tutorial UKG - Panduan Mengerjakan Ujian Uji Kompetensi Guru Online 2012, semoga bermanfaat.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar:

  1. Raihan Marie Ramadhan mengatakan...:

    Meski jarang OL namun blognya masih tetap mantap dan menarik.
    Salam sukses aja Gan.Makasih panduanya,selamat berpuasa,happy blogging.

  1. arrojaa.com mengatakan...:

    Ikutan liat video tutorial UKGnya, makasih.

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa