All New Ninja 250 Tampilan Baru Motor Sport injection Kawasaki

ADS HERE... ADS HERE...
All New Ninja 250 Tampilan Baru Motor Sport injection Kawasaki - New Ninja 250 menawarkan performa berkendara dengan mesin dan penampilan baru yang semakin stylish dan futuristis dengan model bodi dan fairing lebih aerodinamis.

All New Ninja 250 Tampilan Baru Motor Sport injection Kawasaki

Awal Agustus 2012, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan secara resmi peluncuran All New Ninja 250 injection. All New Kawasaki Ninja 250 yang baru saja diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia ini merupakan penyempurnaan desain dan performa demi kepuasan konsumen.

Realisasi ini merupakan bentuk perhatian KMI terhadap ‘Ninja Lover’ yang telah sabar menantikan kehadirannya. Bahkan acara yang diselenggarakan di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta itu, serempak dilakukan pula oleh perwakilan Kawasaki di negara-negara lain di seluruh pelosok dunia, demikian seperti dirilis di laman Kawasaki Motor Indonesia (2/8/2012).

Hadirnya All New Ninja 250 membawa penyegaran baru genre motor sport sejati kelas premium. Penampilannya semakin stylish dan futuristis dengan model bodi dan fairing lebih aerodinamis. Dilihat mulai dari depan, sudut tajam fairing lampu bagaikan ‘alis mata’ dengan sorotan tajam sepasang lampu diamond cut yang agresif.

All New Kawasaki Ninja 250 ditawarkan dalam dua varian. Model pertama, standar non-ABS dengan empat pilihan warna Ebony, Line Green, Passion Red dan Pearl Sturdust White. Sedangkan versi kedua, Special Edition + ABS Model hadir dua pilihan warna Line Green + Ebony dan Passion Red + Stardust White.

Seperti yang ditelusuri, untuk harga New Ninja 250 ini seharga Rp 49,9 juta (non ABS) akan didistribusikan mulai Agustus 2012 dan Rp 56,9 juta (ABS) akan mulai didistribusikan Oktober 2012.

Spesifikasi New Ninja 250

Spesifikasi New Ninja 250

Untuk melihat fitur-fitur canggih yang telah diaplikasi serta spesifikasi All New Ninja 250 lebih detail, silahkan klik link atau gambar di atas.

Demikian sekilas share All New Ninja 250 Tampilan Baru Motor Sport injection Kawasaki, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa