Fenomena Blue Moon Jumat 31 Agustus 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Fenomena Blue Moon Jumat 31 Agustus 2012 - Blue Moon atau bulan biru adalah suatu fenomena penampilan cantik Bulan yang tidak biasa atau jarang terjadi. Kabarnya, fenomena Blue Moon akan terjadi di penghujung bulan ini dan akan menghiasi langit pada Jumat, 31 Agustus 2012.

Fenomena Blue Moon Hiasi Langit Jumat 31 Agustus 2012

Blue Moon atau bulan biru ini menurut kabarnya hanya terjadi dengan interval waktu tiga tahun. Fenomena Bulan Biru ini menampilkan Bulan dengan bulat penuh (bulan purnama). Namun tidak seperti namanya, bulan yang terlihat di langit malam pada Jumat mendatang tidak menampilkan warna biru. Akan tetapi, adanya debu atau abu di atmosfer dikatakan mampu menciptakan rona tertentu dari sudut pandang mata seseorang.

Dilansir Mnn (30/8/2012) yang dikutip dari Okezone, Blue Moon atau Bulan Biru mencapai fase atau titik penuhnya pada Jumat, tepatnya pukul 9:58 a.m. EDT (1358 GMT). Ini merupakan penampakan Bulan Biru yang kedua, setelah sebelumnya fenomena ini terlihat pada 1 Agustus 2012.

Fenomena ini tentu amat sayang untuk dilewatkan, sebab setelah tampilnya Blue Moon (Bulan Biru) Jumat 31 Agustus 2012 ini, publik tidak akan dapat melihatnya kembali hingga Juli 2015.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa