Google Doodle: Logo Google untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Google Doodle: Logo Google untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 2012 - Hari ini, 17 Agustus 2012, Bangsa Indonesia memperingati hari yang sangat bersejarah yaitu hari kemerdekaan yang ke-67.

Logo Peringatan HUT Ke-67 Kemerdekaan RI Tahun 2012

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2012 atau HUT Ke-67 Kemerdekaan RI Tahun 2012 ternyata tidak hanya warga negara Indonesia saja yang memperingatinya, mesin pencari Google hari ini juga ikut merayakannya melalui tampilan logo Google yang unik pada Google Doodle.

Google Doodle: Logo Google untuk Hari Kemerdekaan Indonesia 2012

Meskipun peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan 1433 H, namun Hari Kemerdekaan Indonesia 2012 harus tetap di jadikan momentum baru untuk Indonesia yang lebih baik.

Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Dirgahayu Republik Indonesia, Dirgahayu Negara Tercinta, Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 67. Jayalah Bangsaku dan Jayalah Negeriku.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    tentunya jadi lebih bermakna. HUT RI tahun ini. selain bertepatan jumat ramadhan seperti 67 thn yg lalu. doodle juga turut berpartisifasi..
    MET HUT RI

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa