'Reach For The Stars' Lagu Pertama yang Diputar di Planet Mars

ADS HERE... ADS HERE...
'Reach For The Stars' Lagu Pertama yang Diputar dari Planet Mars
'Reach For The Stars' Lagu Pertama yang Diputar di Planet Mars - Reach For The Stars merupakan lagu terbaru yang dirilis Will.i.am pentolan Black Eyed Peas. Yang uniknya, Will.i.am dengan lagunya berjudul Reach For The Stars, akan menjadi penyanyi pertama yang lagunya disiarkan langsung dari planet Mars.

Single tersebut diputar di planet Mars melalui bantuan robot penjelajah Curiosity dari National Aeronautics and Space Administration (NASA). Lagu ini akan disiarkan secara langsung dari permukaan Mars melalui Curiosity pada Selasa, 28 Agustus pukul 13.00 waktu standar pasifik (Pacific Standard Time/PST) atau hari ini Rabu, 29 Agustus pukul 03.00 waktu Jakarta.

Dilansir Reuters, debut lagu Reach For The Stars itu digambarkan sebagai penghargaan Will.i.am atas gairah untuk ilmu pengetahuan, teknologi dan eksplorasi ruang angkasa. Pemutaran lagu Reach for The Stars juga akan dihubungkan dengan event pendidikan, dimana anggota tim Curiosity akan menjelaskan cara transmisi lagu di antariksa pada para pelajar. Tim juga akan memaparkan misi yang dilakukan rover selama berada di Mars.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara NASA dan yayasan milik Will.i.am, i.am.angel Foundation, yang bertujuan untuk menyediakan sumber daya digital di ruang kelas dari TK sampai kelas 12.

Yayasan ini akan mengumumkan sebuah ilmu pengetahuan baru, teknologi, seni, teknik dan inisiatif matematika yang menampilkan Mars Curiosity Rover dan lainnya tentang NASA.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa