Salam World, Jejaring Sosial Bernuansa Islami

ADS HERE... ADS HERE...
Salam World, Jejaring Sosial Bernuansa Islami - Salam World, Jejaring Sosial bernuansakan Islami ini direncanakan akan segera diluncurkan di Indonesia dan secara global pada akhir tahun 2012.

Salam World, Jejaring Sosial Islami

Di era modern seperti saat ini, jejaring sosial di dunia maya telah menjadi gaya hidup yang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat. Sebuah jejaring sosial dengan berdasarkan nilai-nilai Islami dengan nama 'Salam World (SW)' dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia dan seluruh dunia pada akhir tahun 2012.

Dirilis Antaranews, Brand Manager Salam World Erol Toksoy dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (13/8), mengatakan, Salam World adalah platform jejaring sosial global berdasarkan nilai-nilai Islami yang bisa menunjukkan potensi sesungguhnya dari Muslim seluruh dunia jika disatukan. Jejaring sosial ini juga bisa menghilangkan pembatas bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Berbeda dengan jejaring sosial yang sudah mendunia seperti Facebook dan Twitter, yang lebih menekankan pada individualitas profil pribadi penggunanya, Salam World berupaya menyajikan hal yang berbeda dengan menyajikan posting dari berbagai komunitas seperti komunitas arsitek, penggemar mobil, pelukis, pelaku bisnis dan sebagainya. Para pengguna Salam World nantinya juga tetap bisa menyebarkan kegiatannya di jejaring sosial Islami itu ke jejaring sosial yang lain seperti Facebook dan Twitter.

Erol menegaskan, tidak tertutup kemungkinan bagi non-Muslim untuk bergabung dengan Salamworld.com. "Mereka boleh menjadi pengguna, asalkan tetap bisa menghargai nilai-nilai Islam di sini," katanya.

Para pengguna Salam World dibatasi hanya untuk 15 tahun ke atas.

Indonesia sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar dunia menjadi salah satu target utama Salam World. Salam World menargetkan 300 juta pengguna di seluruh dunia dalam tiga tahun ke depan.

"Umat Islam mempunyai potensi luar biasa untuk mengubah dunia, seperti apa yang terjadi di Tunisia dan Mesir. Jika kita bisa menghubungkan mereka satu sama lain tanpa ada batas, hal itu akan membawa sesuatu yang besar bagi masyarakat dunia," katanya.

Seperti ditelusuri juga, saat ini Salam World masih dalam versi Beta yang sedang diuji oleh 1.000 orang di seluruh dunia. "Insya Allah, akhir tahun ini, pada November, akan kami luncurkan secara global," kata Erol.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    terobosan bagus dari jejaring sosial Salam World. kaena dengan demikian kita akan cepat mendengar kabar seperti kasus mianmar kemarin.. ane sudah tidak sabar ingin segera membuat akun disana, hehe
    nice share sob. happy blogging

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa