Suzuki Inazuma Motor Sport Touring | Harga dan Spesifikasi

ADS HERE... ADS HERE...
Suzuki Inazuma inovasi baru sepeda motor sport touring yang diperkenalkan Suzuki pada awal Agustus lalu.

Suzuki Inazuma

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), menciptakan Suzuki Inazuma sepeda motor dengan tampilan modern touring bike. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish dan nyaman dikendarai.

Dirilis di laman Suzuki Indonesia, Suzuki Inazuma dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke detail styling. Penampilan mesin high class dipersenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 250cc Fuel Injection yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm dengan aksen futuristik. Dan Inazuma merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsif dan segi tampilan yang macho.

Lampu dengan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indicator digital ditambah dengan indicator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar. Disamping itu pada speedometernya dilengkapi dengan fitur jam yang informatif bagi rider.

Dari segi teknis dan transmisi, Inazuma dilengkapi mesin dengan langkah piston (caliber 53.5 mm x stroke 55.2 mm) yang dirancang bertenaga pada kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta 6-speed transmission yang berkontribusi atas performa top speed pada lintasan menanjak maupun winding road.

Spesifikasi Suzuki Inazuma

Jenis mesin : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder : 2 (dua)
Diameter silinder : 53,5 mm
Langkah piston : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi : 115:1
Sistem pembakaran : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter : Elektrik

Suzuki Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna menarik yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Dengan banderolan harga Suzuki Inazuma sebesar Rp. 46.000.000,- (On The Road Jakarta). Indent sudah di buka sejak tanggal 10 Agustus 2012 lalu.

Untuk spesfifikasi, gambar, harga, dan persyaratan indent lebih lengkap untuk Suzuki Inazuma, silahkan kunjungi halaman Suzuki Indonesia di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa