UFO Muncul disaat Pembukaan Olimpiade London 2012

ADS HERE... ADS HERE...
UFO Muncul disaat Pembukaan Olimpiade London 2012 - UFO, Pembukaan Olimpiade 2012 yang berlangsung di London, Inggris, pada 27 Juli lalu merupakan momen istimewa bagi para pecinta olahraga di dunia. Upacara meriah yang berlangsung pada pembukaan Olimpiade London 2012 sebagai pertanda even akbar olahraga empat tahunan ini resmi dimulai.

UFO Muncul disaat Pembukaan Olimpiade London 2012

Ada tamu tak diundang di upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Siapakah dia, benarkah "UFO" makhluk asing yang selalu bikin sensasi dan banyak digambarkan di film-film fiksi ilmiah ini juga menyaksikan pembukaan Olimpiade London 2012?.

Di saat pembukaan Olimpiade London 2012, selain perwakilan dari dunia internasional dan para perwakilan negara peserta yang hadir, ternyata ada tamu tak diundang yang juga datang menyaksikan pembukaan Olimpiade London 2012.

Terekam obyek tak dikenal benda aneh yang memiliki bentuk persis seperti UFO melayang di atas Stadion Olympics London. Benda mencurigakan ini tertangkap kamera yang tengah menyiarkan pesta pembukaan Olimpiade 2012 pada Jumat (27/7) malam waktu setempat.

Dikutip dari Inilah.com, menurut laporan Examiner, obyek berbentuk cakram ini pertama terlihat memasuki bagian kiri atas video saat kembang api meledak di atas stadion. UFO ini bergerak lambat di langit seolah sedang mengamati kembang api di bawahnya. Di sisi lain, mantan Menteri Pertahanan UFO Nick Pope mengatakan, acara besar seperti Olimpiade ini bisa menjadi target utama pesawat asing.

"Kita harus bersiap untuk kemungkinan tak terduga," tutupnya.

Apa pendapat Anda?

Penasaran? Berikut Video UFO Muncul disaat Pembukaan Olimpiade London 2012



Demikian sekilas share UFO Muncul disaat Pembukaan Olimpiade London 2012, semoga bermanfaat.

Untuk melihat Daftar Hasil Perolehan Medali Olimpiade London 2012, silahkan klik di sini
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa