All New Honda CRV Tampil Dengan Desain Baru

ADS HERE... ADS HERE...
All New Honda CRV Tampil Dengan Desain Baru dan Fitur Terdepan - All New Honda CR-V merupakan generasi keempat dari Honda CR-V yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM). All New Honda CR-V tampil dengan desain baru dan didukung oleh teknologi dan fitur terdepan.

All New Honda CRV Tampil Dengan Desain Baru

Honda CR-V sendiri pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000. Di Indonesia, Honda CR-V langsung menerima respon pasar yang sangat positif dan berhasil mendominasi penjualan di kelasnya hingga saat ini. Sepanjang 12 tahun perjalanannya, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit di seluruh Indonesia dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya.

Dirilis Honda Prospect Motor, keunggulan Honda CR-V di kelas SUV juga tampak dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya. Hingga saat ini, Honda CR-V telah berhasil meraih lebih dari 122 penghargaan Internasional dan 27 penghargaan di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima CR-V untuk kategori mobil terbaik, tingkat keselamatan terbaik, kualitas produksi terbaik, pilihan konsumen, Best Resale Value, hingga tingkat emisi terbersih dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Seperti apa desain modern dan stylish yang benar-benar baru dari All New Honda CR-V serta fitur-fitur canggih dan terdepan All New Honda CR-V? Selengkapnya dapat dilihat di sini. Spesifikasi lengkap All New Honda CR-V silahkan lihat di sini.

Harga All New Honda CR-V

1. CRV 2.0 I-VTEC Manual - Rp. 359.000.000
2. CRV 2.0 I-VTEC Otomatis - Rp. 370.000.000
3. CRV 2.4 I-VTEC Otomatis - Rp. 404.000.000
4. CRV 2.4 I Prestige Otomatis - Rp. 423.000.000

Harga All New Honda CR-V merupakan harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa