Cherry Belle Girlband Paling Inbox 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Cherry Belle Girlband Paling Inbox 2012 - Inbox Awards 2012 pada malam puncak penyelenggaraan, menampilkan artis dan penyanyi dari grup band ngetop, yang berasal dari beragam aliran musik. Mulai dari Wali, Afgan, Syahrini, Budi Doremi, Setia Band, Armada, Duo Maia hingga boyband dan girlband seperti SM*SH, XO-IX dan Cherry Belle.

Cherry Belle Girlband Paling Inbox 2012
(Cherry Belle/Image: Merdeka.com)

Cherry Belle sepertinya masih menjadi icon girlband populer walaupun saat ini terus bermunculan girlband-girlband baru. Malam puncak penyelenggaraan ajang penghargaan Inbox Awards 2012 yang digelar di Pulogadung Trade Centre, Jakarta Timur, Jumat (28/09) kemarin malam dan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Girlband Cherry Belle berhasil menyabet penghargaan sebagai girlband paling Inbox.

Cherry Belle sendiri pada tahun lalu pernah meraih penghargaan yang sama. Dengan konsep imut mereka, Cherry Belle berhasil mencuri perhatian pecinta musik Indonesia dalam ajang Inbox Awards 2012.

Meraih penghargaan sebagai Girlband Paling Inbox, Cherry Belle mengalahkan 7 Icons, Blink, Tina with D'Girlz dan Princess. Penghargaan sebagai Girlband Paling Inbox yang diraih Cherry Belle dibacakan oleh SMASH yang juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Boyband Paling Inbox.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa