Coboy Junior Penyanyi Cilik Paling Inbox 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Coboy Junior Penyanyi Cilik Paling Inbox 2012 - Coboy Junior merupakan boyband cilik Indonesia yang saat ini lagi popoler dan menjadi salah satu boyband cilik yang banyak digemari.

Coboy Junior Penyanyi Cilik Paling Inbox 2012
(Coboy Junior/Image: Kapanlagi)

Beranggotakan 4 0rang personil yang terdiri dari Iqbaal, Bastian, Rizky, dan Aldi, Coboy Junior boyband cilik Indonesia berhasil meraih penghargaan Penyanyi Cilik Paling Inbox 2012 pada ajang penghargaan Inbox Awards 2012 yang digelar di Pulogadung Trade Centre, Jakarta Timur, Jumat (28/09) dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Malam puncak penyelenggaraan Inbox Awards 2012 ini menampilkan artis dan penyanyi dari grup band ngetop, yang berasal dari beragam aliran musik. Mulai dari Wali, Afgan, Syahrini, Budi Doremi, Setia Band, Armada, Duo Maia hingga boyband dan girlband seperti SM*SH, Cherry Belle dan XO-IX.

Kategori demi kategori pun diumumkan. Dalam katogori penyanyi cilik paling Inbox 2012 sendiri terdapat beberapa nominator di antaranya Coboy Junior, Umay, Lollipop dan Super 7. Coboy Junior akhirnya meraih penghargaan Penyanyi Cilik Paling Inbox 2012.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa